Wednesday, December 14, 2011

SISWI SMK GANTUNG DIRI


indosiar.com, Bima - Diduga hanya karena lantaran kesal terus dimarahi orangtuanya tak masuk sekolah, seorang siswi SMK Negeri di Bima, Nusa Tenggara Barat, nekat bunuh diri dengan menggantung diri di Plafon rumahnya.
Tangis Maemunah, ibu dari Indri Damarwati pecah, begitu mengetahui anak perempuan satu-satunya, tewas gantung diri. Maemunah bahkan pingsan, karena tak kuasa menahan sedih.

Indri Damarwati, pelajar SMKN 3, Kota Bima, ditemukan tewas gantung diri di plafon kamarnya, oleh seorang tetangganya. Polisi yang mendapatkan laporan warga, langsung melakukan olah TKP untuk menyelidiki apakah korban murni bunuh diri, atau korban pembunuhan.

Namun, polisi menduga korban nekat mengakhiri hidup dengan menggantung diri, karena sering dimarahi orangtuanya lantaran tak masuk sekolah.

Senin (22/2/2010) jenasah Indri langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat, dengan diantar ribuan pelayat, termasuk teman-teman sekolah korban. Pihak keluarga korban menolak permintaan visum dari pihak kepolisian. (Ahmad Sianturi/Ijs)

Reactions:

0 comments:

Post a Comment